Apakah Anda sedang bersiap untuk memulai bisnis penagihan layanan kesehatan, sudah menjadi anggota organisasi penagihan layanan kesehatan, bekerja untuk perusahaan penagihan atau di kantor medis profesional, penting bagi Anda untuk sepenuhnya memahami keseluruhan prosedur penagihan. Dari saat pasien menjadwalkan janji temu hingga waktu seluruh pembayaran diperoleh, setiap orang yang mungkin berinteraksi dengan klien atau proses penagihan dapat mempengaruhi pembayaran tersebut.
Penagihan merupakan komponen penting di tempat kerja yang berhubungan dengan kesehatan. Pendapatan yang diperoleh dari penagihan inilah yang membuat kantor bisnis tetap berfungsi. Ini membayar gaji semua orang, termasuk penyedia layanan kesehatan. Saya selalu heran bahwa begitu banyak penyedia tidak memastikan bahwa penagihan mereka dilakukan dengan benar dan bahwa karyawan tempat kerja mereka tidak benar-benar bekerja sama untuk memastikan semua yang diinginkan telah tercapai.
Ketika individu yang terkena dampak menelepon untuk menjadwalkan janji temu, penting bagi orang yang melakukan penjadwalan tidak hanya untuk mendapatkan semua informasi dan fakta yang diperlukan dari orang yang terkena dampak tetapi juga bahwa mereka memahami cara kerja asuransi sehingga mereka dapat menyampaikan apa pun. ingin dilakukan sebelum janji dengan pasien. Memiliki orang lain yang memahami penagihan medis dapat mengurangi kunjungan yang akhirnya tidak termasuk dalam polis asuransi.
Orang yang bertanggung jawab untuk benar-benar menerbitkan pernyataan cakupan ingin mengetahui permintaan berbeda dari setiap operator dan memiliki pemahaman tentang cara menangani semua bidang penagihan. Mengejar laporan asuransi yang belum dibayar adalah tempat di mana sebagian besar tempat kerja kehilangan banyak pendapatan. Jika Anda tidak memiliki program tindak lanjut yang sangat baik maka Anda benar-benar kehilangan uang.
Banyak penyedia layanan kesehatan percaya bahwa hanya individu penagihan yang perlu memahami penagihan terkait kesehatan. Pada dasarnya sangat penting bagi semua tim untuk memiliki pemahaman tentang penagihan polis asuransi agar masalah dapat berjalan secara efisien. Semakin banyak yang dipahami para pekerja, semakin sedikit pendapatan yang Anda keluarkan. Vendor layak mendapat bayaran atas semua penderita yang mereka rawat.
Hak Cipta 2008 – Michele Redmond